Selasa, 07 Agustus 2018

Kanit Binmas Polsek Pandak Menghadiri Wisuda Siswa Mi Maarif Pijenan

Irham Sya'roni   at  Agustus 07, 2018  No comments


Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menghadiri Wisuda dan Sarah terima siswa siswi kelas VI tahun 2017 / 2018 bertempat di MI Maarif Pijenan Ngeblak Rt.06 Wijirejo, Pandak, Bantul. Sabtu (23/06/2018) jam 09.00 Wib
Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro
Hadir dalam giat tersebut Ketua Pengurus MI Kabupaten Bantul Edi Gunawan, M. Pd, Ketua Majelis Wakil Cabang Pandak Suradal , S.Pd, MWC NU Pandak Mualip, Kapolsek Pandak yang diwakili Kanit Binmas IPTU Subiyantara, Kepala Sekolah MI Maarif Pijenan Mugi Slamet, S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Tokoh Masyarakat, Siswa kelas I sampai dengan VI dan wali murid kurang lebih 300 tamu undangan.
Acara dibuka dengan Dzikir dan Tahlil dipimpin oleh Kaum Rois dusun Ngeblak Bapak Suratman dilanjutkan dengan penyerahan Piagam dan Wisuda hafalan Al Qur' an sebanyak 28 siswa siswi MI Maarif Pijenan oleh Bapak Suradal, S.Pd.
Kapolsek Pandak yang diwakili Kanit Binmas IPTU Subiyantara dalam sambutanya menyampaikan marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat. Kami atas nama Muspika Kecamatan Pandak mengucapkan selamat atas di wisudanya ke 17 siswa siswi kelas 6 MI Ma'arif Pijenan dengan nilai yang memuaskan.

Sekarang ini tidak ada yang namanya sekolah favorit maka carilah sekolah yang berbau agama dan yang terdekat dengan rumah. Mulai hari ini telah tercipta 17 bibit unggul sebagai penerus bangsa yaitu lulusan MI Ma'arif Pijenan, Wijirejo, Pandak, Bantul.
Acara ditutup dengan sambutan dari ketua pengurus MI Kabupaten Bantul Edi Gunawan, M.Pd yang mengatakan bahwa memang benar sekarang ini tidak ada sekolah unggul dan semoga sekolah MI Ma'arif Pijenan bisa bersaing dan menciptakan bibit unggul yang berkualitas. Bahwa sekolah madrasah ini berbasis pendidikan agama dan saya tekankan nilai pendidikan umum tidak ketinggalan minimal menengah ke atas. Kunci sukses hidup di dunia dan akhirat adalah shodaqoh Jariyah , Ilmu yang bermanfaat dan Anak Sholeh yang selalu mendoakan orang tuanyan. (Humas Polsek Pandak)
*) Tulisan ini disalin dari http://www.tribratanewsbantul.com




About the Author

Situs web ini dikelola oleh admin MI Ma'arif Pijenan dengan sumbangan saran dan tulisan dari para kontributor (guru, karyawan, komite madrasah, peserta didik, alumni, dan masyarakat)

0 komentar:

© 2013 MI Ma'arif Pijenan. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9Published..Blogger Templates
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.